Jumat, 22 Oktober 2010

Tugas Kuliah Numpuk

Wuuh... peningnya nih kepala.
Tugas kuliah banyak banget. Berhubung saya kuliah di Universitas Negeri Semarang jurusan Sastra Indonesia, tugas-tugas saya berbau bahasa. Retorika, Kepewaraan, Sintaksis, dan lain-lain.

Yang paling tidak saya sukai yaitu mata kuliah retorika dan kepewaraan. Bukan karena materinya sulit atau karena dosennya juga, karena Bu Pristi, dosen makul tersebut, begitu elegan nan cantik meskipun sudah berumur. Jujur, saya orang yang pemalu (tapi kalo sudah kenal malu-maluin), karena itu saya tidak suka sesi Retorika atau kepewaraan saat praktek.

Bisa mati berdiri jika disuruh berbicara dengan banyak orang. Bukan karena saya miskin kosakata, atau juga bukan karena saya tidak hafal naskah pidato. Namun karena saya begitu melu untuk menatap mata audience (meskipun itu teman saya sendiri).

Entah apa yang harus kulakukan untuk mengerjakan semua tugas yang harus bin wajib di tulis tangan ini. Mana besok dirumah ada banca'an hari meninggalnya kakek lagi.

I hope that tomorrow will be better than today...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for reading (^o^)