Sabtu, 23 Oktober 2010

The day when my grandpa was died

  Today, hari ini, peringatan kematian kakek dari ibuku. Uhm... sebenarnya hari kematian beliau Minggu Kliwon, sama dengan hari kelahiranku. Karena itulah, aku dianggap sebagai generasi kakek, padahal aku tak seperti itu. Terlalu tak mungkin jika aku mengikuiti jejak Beliau yang bijaksana, tegas, disiplin dan penyayang cucu-cucunya, terutama aku.
Ibu membikin banyak amkanan. Ada sambel goreng ati, Ayam Boiler yang crispy, pisang raja juga menjadi makanan pencuci mulut yang lezat. Sebenarnya masih banyak lagi makanan, tapi aku lupa memfotonya. Ada mie goreng dan sejenisnya. Upsss...Lezaaat...
Jangan ngiler ya???
Sambel Goreng Ati

Chicken Boiler

Banana King

Berkatan



Chocolate Donut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for reading (^o^)